Perawatan Vagina

Perawatan Vagina – Vagina merupakan organ reproduksi wanita yang sensitif dan harus dijaga kebersihan dan kesehatannya. Vagina adalah aset wanita yang harus dirawat dengan baik. Tujuan dari vagina bukan hanya untuk membantu menyenangkan pasangan Anda saja, namun perawatan vagina yang dilakukan adalah bertujuan untuk menjaga kesehatan dari vagina kita. Perawatan vagina bermanfaat untuk membantu menjaga vagina dari serangan kuman dan juga dari serangan penyakit karena sifatnya yang memang terbuka jika tidak mendapatkan perawatan dengan baik maka vagina akan lebih rentan dalam mengalami keputihan dan juga bau vagina.

Perawatan Vagina

Perawatan Vagina

Perawatan Vagina

Cara merawat vagina yang baik adalah dengan menggunakan bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh Anda. Salah satu obat untuk perawatan vagina alami adalah dengan menggunakan daun kemangi. Daun kemangi bisa Anda makan seperti lalapan atau juga bisa diolah untuk menjadi minuman. Untuk bisa membuat kemangi sebagai minuman sehat adalah dengan mengambil paling tidak 1 genggam daun kemangi dan kemudian dicuci sampai bersih dengan menggunakan air yang mengalir. Setelah itu daun kemangi tadi ditumbuk, dan kemudian diperas setelah itu disaring. Air dari saringan tadi diperas diatas sehelai kain yang bersih. Kemudian ambillah airnya dan dicampurkan dengan 1 sendok makan madu murni. Dan kemudian Anda bisa menamabhkan seujung kuku garam. Kemudian setelah itu aduklah dengan merata dan baru diminum. Minumlah air dari olahan ramuan tadi setiap pagi hari dan setelah Anda mendapatkan hasil yang sesuai dengan Anda inginkan. Minumlah air ramuan daun kemangi itu paling tidak 1 minggu sekali. Tetapi walaupun bermanfaat dalam membantu mengatasi masalah bau vagina, daun kemangi juga mempunyai efek kurang baik jika dikonsumsi dengan berlebihan salah satunya adalah linu dan juga pegal setelah Anda mengonsumsinya karena kandungan asam uratnya yang tinggi di dalamnya. Jadi sebaiknya untuk Anda yang mempunyai masalah dengan penyakit asam urat, hindari jenis makanan ini.

Perawatan vagina yang bisa dilakukan :

  1. Dalam membersihkan bagian vagina maka sebaiknya Anda mengunakan pembersih vagina yang alami dengan kandungan pH yang asama dengan kandungan pH vagina dalam keadaan normal yakni adalah sekitar 3,5-4,5 untuk perawatan vagina.
  2. Untuk memilih jenis celana dalam yang cocok, maka sebaiknya jangan memilih jenis celana dalam yang terlalu ketat, celana dalam yang terlalu ketat ukurannya akan membuat kesehatan vagina akan menjadi asam dan menjadi semakin panas serta membuatnya menjadi semakinlembab. Hal ini akan memicu dari terjadinya perkembangbiakan akan kuman penyakit. Dan selain itu penggunaan dari celana dalam yang terlalu ketat bisa menekan rahim, pemakaian yang dilakukan dengan terys menerus dan dilakukan jangka waktu yang lama akan semakin menekan rahim. Jadi pilihlah jenis celana dalam yang terbuat dari bahan dasar yang mampu menyerap keringat dengan baik.
  3. Menghindari jenis pemakaian dari wewangian atau juga jenis deodoran dibagian vagina. Dan kebanyakan wanita yang melakukan ini biasanya mereka berharap bahwa vagina mereka akan berubah menjadi wangi, namun hal ini merupakan suatu hal yang harusnya dicegah dan sangat tidak disarankan karena akan menimbulkan suatu reaksi iritasi pada vagina akibat dari daerah vagina yang lebih senstif dibandingkan dengan daerah yang lainya.
  4. Perawatan vagina yang harus dilakukan dengan mengganti pembalut dengan lebih sering dan sebaiknya jangan malas dalam mengganti pembalut. Apalagi disaat Anda sedang mengalami menstruasi, maka sebaiknya gantilah celana dalam Anda paling tidak 3-4 jam sekali.
  5. Pengasapan vagina atau ratus yang sering dilakukan oleh wanita sebaiknya jangan dilakukan dengan terlalu sering. Paling tidak lakukanlah 2 kali dalam sebulan dan yang paling utama adalah disaat Anda sedang dalam kondisi menstruasi. Hal ini merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk bisa mnejaga keseimbangan dari pH dan juga membantu menjaga vagina supaya tetap dalam keadaan sehat dan tetap wangi.
  6. Perawatan vagina alami yang lainnya adalah dengan melakukan hubungan seksual yang aman. Sebaiknya perhatikanlah jika pasangan Anda mempunyai riwayat dalam mengalami jenis penyakit kelamin dan selain itu Anda cukup melakukan hubungan seksual hanya dengan pasangan resmi Anda saja.

Sebaiknya hindari beberapa hal dibawah ini sebagai salah satu bentuk cara perawatan vagina adalah :

  1. Pemutihan atau juga bleaching
    langkah yang seperti ini sebaiknya dijauhi karena akan menyebabkan masalah luka bakar atau juga gatal-gatal. Memang mempunyai vagina yang menghitam akan membuat kita semakin risih dan tidak percaya diri disaat sedang melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Namun sebaiknya hindarilah pemutihan atau juga bleaching pada daerah vagina.
  2. Jangan mewarnai rambut kemaluan
    Pada sebagian besar wanita, ada yang melakukan perawatan mewarnai rambut hanya untuk menunjang supaya rambut kemaluannya bisa terlhat lebih cantik. Namun sayangnya perawatan rambut kemaluan bukan hal yang aman untuk dilakukan. Karena akan menimbulkan bau yang kuat, bahan kimia dari cat tersebut akan menimbulkan masalah gatal-gatal atau juga bisa menimbulkan terjadinya infeksi.

Itulah informasi mengenai perawatan vagina, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua.

Perawatan Vagina

CARA PEMESANAN INTIMATE TISSUE MAJAKANI EXTRACTS

Intimate Tissue Majakani Tisu Untuk Perawatan Vagina

Harga PROMO : Rp. 160.000,-/Box

– 1 box = berisi 10 sachet (62×95 mm)
– 1 sachet berisi 1 sheet (140×200 mm)

Cara Pemesanan SMS ke 0878-8310-7799, tuliskan: Pesan Tissue Double Majakani , Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)


>>> Produk untuk Perawatan Vagina, Klik Detail Disini!


This entry was posted in Perawatan Vagina and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.