Melakukan Perawatan Vagina

Melakukan Perawatan Vagina – Vagina merupakan bagian organ intim wanita yang sangat renta dari terjadinya infeksi bakteri. Daerah miss V yang sangat selalu lembab dan hangat merupakan tempat untuk perkembangan biakan bakteri yang sempurna bagi bakteri. Pada vagina ini yang sebenarnya memiliki daya tangkal dari serangan bakteri jahat berupa lendir asam yang di ekskresikan melalui dinding vagina.

Melakukan Perawatan Vagina

Melakukan Perawatan Vagina

Bagi wanita ingin kembali mempunyai organ intim yang rapat seperti ketika masih perawan. Hal ini yang sangat di yakini dapat membuat suami akan makin sayang dan tidak akan berpaling ke wanita lain yang pastinya anda mencari cara dalam melakukan perawatan vagina yang alami dan ampuh. Yang biasanya anda sedang mencari cara dalam mengembalikan organ kewanitaan agar kembali seperti perawan.

Melakukan Perawatan Vagina bagi Wanita

 Ada beberapa cara melakukan perawat vagina pada wanita yang tepat dan mudah, diantaranya :

  • Dalam membersihkan vagina gunakan sabun khusus vagina yang mempunyai pH yang sama dengan pH vagina normal sekitar 3,5 – 4,5, dalam merawat vagina menjaga tingkat keasaman vagina penting dilakukan untuk mencegah timbulnya bakteri atau kuman tidak baik, apabila anda akan menggunakan antiseptik vagina (douche) pilih yang disarankan dokter, karena antiseptik mempunyai sifat keras dan bisa saja membunuh semua bakteri yang ada di vagina baik itu bakteri baik yang menjaga vagina dan menyebabkan iritasi pada vagina.
  • Dalam memilih celana dalam jangan memilih celana dalam yang terlalu ketat, celana dalam yang terlalu ketat tidak baik untuk kesehatan vagina karena suasana vagina akan menjadi panas dan lembab, hal ini tentu saja memicu perkembangbiakan kuman penyakit. Selain itu penggunaan celana dalam yang ketat dapat menekan rahim, pemakaian terus menerus dalam waktu lama tentu saja tidak baik untuk rahim anda. Untuk melakukan perawat vagina pilihlah celana dalam yang terbuat dari bahan menyerap keringat dan tidak terlalu ketat.
  • Hindari pemakaian pewangi maupun deodoran pada daerah vagina, banyak wanita yang melakukan ini berharap daerah vaginanya menjadi wangi, akan tetapi hal ini tidak disarankan karena dapat menyebabkan iritasi pada vagina karena daerah tersebut lebih sensitif di banding daerah lainnya. Sebaiknya anda menghindari dalam pemakaian deodoran di area vagina untuk melakukan perawatan vagina bagi wanita.
  • Ganti pembalut lebih sering dan jangan malas untuk menggantinya, terlebih saat anda dalam masa menstruasi, hal ini penting dilakukan agar vagina tidak menjadi lembab.
  • Dalam melakukan perawatan vagina tidak hanya dilakukan dari luar tetapi penting dilakukan dari dalam seperti menjaga pola makan, dan menjaga berat badan agar tetap seimbang.
  • Dalam melakukan perawatan vagina yang menggunakan bahan rempah sebaiknya tidak terlalu sering, lakukan maksimal sebulan 2 kali terutama pada saat setelah masa menstruasi hal ini penting untuk menjaga keseimbangan pH dan menjaga vagina agar tetap selalu sehat dan wangi.
  • Hal terakhir yang penting dalam melakukan perawatan vagina dan kesehatan diri kita sendiri adalah dengan melakukan hubungan seks yang aman, maksudnya perhatikan apabila pasangan anda memiliki riwayat penyakit kelamin selain itu cukup melakukan hubungan seks dengan pasangan resmi kita.

Pencegahan Bau Vagina yang tidak sedap

Beberapa cara yang bagus dan tepat untuk anda lakukan dalam melakukan perawatan vagina bagi wanita dengan cara alami, yaitu :

  • Pembersihan

Cara ini dapat menyingkirkan bau. Meskipun hanya sementara dan bau bisa kembali lagi, untuk itu diperlukan pembersihan yang tepat. Gunakan sabun yang sesuai untuk daerah kewanitaan Anda, dan gunakan jika bau sudah sangat menyengat.

  • Mencukur Rambut

Rambut kemaluan yang berlebihan dapat membuat kotoran terjebak di vagina Anda. Keringat dan bakteri dapat menyebabkan bau yang tidak sedap. Mencukur rambut kemaluan mencegah kemungkinan perangkap bau busuk dan membuat pembersihan lebih mudah dan tepat.

  • Selalu Mengganti Pembalut

Saat Anda sedang menstruasi, kotoran dari tampon atau pembalut bisa beralih pada vagina Anda. Pembalut bisa membuat kotoran menempel pada kulit vagina, dan tampon akan menjebak bau pada vagina. Ganti pembalut atau tampon Anda setiap dua jam sekali, penggantian ini akan membantu dan menghilangkan bau.

  • Kebersihan Seksual

Pertumbuhan organisme yang berlebihan dalam vagina akan membuat bau yang cukup menyengat. Dan organisme akan banyak berkembang setelah Anda melakukan aktivitas seksual. Kencing segera setelah berhubungan seks juga dapat membantu dalam membasuh sekresi, yang membantu untuk membersihkan daerah tersebut.

  • Aroma terapi

Aroma terapi dari minyak esensial pohon teh (Melaleuca alternifolia) memiliki sifat anti mikroba dan anti jamur yang kuat. Jika di kombinasikan dengan cuka sari apel, dapat membantu untuk mengembalikan keseimbangan asam-basa pada vagina. Anda dapat menggunakannya sebagai bahan terapi saat mandi. Gunakan 5 tetes minyak pohon teh esensial dalam tiga cangkir cuka apel. Campur kan ke dalam air hangat lalu gunakan sebagai bahan mandi anda selama 20 menit atau lebih.

  • Berhenti merokok

Jika anda seorang wanita perokok sebaiknya untuk melakukan perawatan vagina segera menghindarinya, karena merokok dapat meningkatkan peluang infeksi vagina kambuh lagi, karena jika hal ini terjadi sangat besar kemungkinannya anda akan mengalami penyakit radang panggul.

Melakukan Perawatan Vagina

CARA PEMESANAN INTIMATE TISSUE MAJAKANI EXTRACTS

Intimate Tissue Majakani Tisu Untuk Perawatan Vagina

Harga PROMO : Rp. 160.000,-/Box

– 1 box = berisi 10 sachet (62×95 mm)
– 1 sachet berisi 1 sheet (140×200 mm)

Cara Pemesanan SMS ke 0878-8310-7799, tuliskan: Pesan Tissue Double Majakani , Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)


>>> Produk untuk Perawatan Vagina, Klik Detail Disini!


This entry was posted in Perawatan Vagina and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.